Tuesday 11 December 2018

Gara-Gara Rencana Aturan Baru Liga 1 2019 Raja Assist Persib Jadi Rebutan?

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
SINDOPOST.COM-Siapa yang tidak kenal pemain andalan Persib Bnadung Ghozali Siregar tampaknya untuk saat ini dia sedang di perebutkan oleh sejumlah klub liga 1 Indonesia.Meski Ghozali sendiri mengaku baru sekedar pembicaraan saja,namun bisa saja kependihannya bisa menjadi kenyataan bila kontraknya tidak di perpanjang lagi bersama Persib Bandung.

Terlebih Ghozali ia dengan lantang mengatakan mengaku trauma karena di tuduh Mario Gomez telah menerima suap,walau pun manajemen Maung Bandung rupanya ingin memperpanjang kontrak gelandang sayap ini yang di sebut sebagai sang raja asisist di tim Persib untuk musim ini.
"Sudah ada pembicaraan dengan manajemen Persib.Tapi,karena kasus kemarin (di tuduh penagaturan skor),saya agak trauma.Tawaran dari tim lain ada,tapi belum ada pembicaraan serius.Baru sebatas komunikasi biasa.Hanya Persib yang sudah serius.Tapi,belum ada keputusan,semua di serahkan kepada agen saya".Ungkapnya

Cukup menarik jika kita mencermati pernyataan Gozo ini,karena terlepas dari tuduhan Mario Gomez tempo hari,kita bisa maklum jika ia menjadi incaran klub lainnya di liga 1 2019 nanti,penampilan impresifnya sepanjan musim ini adalah jawabannya.

Makanya tidak heran Ghozali untuk saat ini mendapat tawaran dari tim lain.Bisa saja hal ini bisa di pahami sebagai langkah antisipasi kontestan liga 1 2019 nanti.Seperti di ketahui PT Liga Indonesia (LIB) beberapa lalu mengemukakan wacana baru terkait pemain asing.

"Regulasi musim depan pemain asing tidak boleh di lini depan saja bisa terjadi kerena ini juga untuk Timnas Indonesia.kapan terakhir kita punya penyerang berkualitas,'' kata CO PT Lib,Tigorshalem Boboy.

Apabila hal ini di kaitkan dengan hasil Timnas di piala AFF 2018 kemarin,maka kemungkinan besar rencana penerapan aturan baru ini bisa saja terwujud.Kita lihat saja nanti bagaimana persaingan ketat dan munculnya para penyerang lokal sebagai solusi timnas Garuda nanti.

Dengan hasil ini Ghozali Siregar merupakan salah satu pemain lini depan yang tampaknya memiliki peluang besar untuk kian bersinar di musim-musim selanjutnya.Tentu saja Persib bisa di katakan akan sedikit di rugikan jika sampai di tinggalkan pesepak bola tajam dan memiliki kecepatan ini.Dan pastinya bobotoh tidak akan diam.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps