Thursday 6 December 2018

Inilah Sosok Pelatih Yang Akan Menggantikan Mario Gomez Di Persib

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
mario gomez

Liga satu Indonesia tahun 2018 telah hampir memasuki laga penutupan bagi semua tim yang mengikutinya,termasuk tim asal kota kembang ini PERSIB BANDUNG.
Tim yang di tukangi oleh pelatih asing asal Argentina ini berhasil menempati klasmen lima besar untuk saat ini.

Namun akhir-akhir ini pelatih asal Argentina tersebut mulai mengemuka di kalangan pecinta sepak bola tanah air khususnya bagi para suporter pecinta PERSIB BANDUNG,dengan ancaman dia tidak akan melanjutkan kontraknya di musim yang akan datang bersama PERSIB BANDUNG.

Sosok pengganti pelatih Mario Gomez pun mulai mengemuka di kalangan jajaran manejmen PERSIB BANDUNG itu.Rencananya,musim depan PT PERSIB BANDUNG BERMATABAT (PBB) akan memutuskan kerja sama nya dengan Mario Gomes akhir Desember mendatang.

Sosok Mario Gomez pun sebenarnya berhasil mencapai target apa yang di inginkannya di musim ini meskipun harapan juara sudah tidak ada lagi,tapi target lima besar di musim ini berhasil dia capai.
Dan lebih baik di bandingkan prestasi PERSIB musim lalu.

Namun,di balik keberhasilan prestasi yang di raih Mario Gomes tersebut,sayangnya di barengi dengan sikap yang kurang fropessional sebagai pelatih.Yang akhirnya membuat geram di jajaran manajemen PERSIB BANDUNG.

Mulai dari mempermasalahkan kenaikan gaji,kemudian menganggap manajemen diam saja saat PERSIB kena sanksi dari komdis PSSI,bahkan yang terbaru menuduh pemainnya menerima suap dan ikut terlibat pengaturan skor dalam pertandingan waktu melawan PSMS.

Setelah banyak konflik dengan jajaran manjemen PERSIB BANDUNG Mario Gomez pun mulai  berkoar koar dan mengancam seteleah kontraknya habis bersama PERSIB dia memutuskan tidak akan melanjutkannya lagi.

Setelah mendengar kabar tersebut jajaran PERSIB Bandung pun mulai bergerak untuk mencari pengganti pelatih asal ARGENTINA tersebut.Namun akhir akhir ini PERSIB BANDUNG di gadang gadangkan sedang memburu pelatih asing lagi. (Tn)



iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps