Friday 7 December 2018

Ini Status Pelatih Yang Di Gosipkan Akan Menggantikan Mario Gomez

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
kiatisuk senamuang
Siapa yang tak kenal dengan pelatih muda asal Thailand,ia dia adalah Kiatisuk Senamuang.Pelatih yang sukses berhasil membawa timnas Thailand ini menjadi nama yang di gosipkan bakal menjadi pelatih Persib Bandung di liga Indonesia 2019 mendatang.

Hal itu terjadi karena manajemen Persib telah angkat bicara tidak bisa mempertahankan pelatih asal Argentina,yang akrab di panggil oleh para bobotoh si abah alias Mario Gomez,setelah terjadinya insiden internal di tubuh tim asal kota kembang ini PERSIB BANDUNG.

Namun,yang sungguh sangat mengejutkannya nama Kiatisuk Senamuang ini saat ini masih bersetatus without club,atau masih tanpa club.Sang pelatih asal Thailand ini terakhir kali menjadi pelatih Port FC di musim 2017 kemarin,sebelum kembali pergi tepat pada akhir september 2017.

Dengan demikian ini memiliki arti bahwa,dengan tidak mungkin Persib Bandung bisa saja memiliki peluang yang sangat besar dan sangat bagus untuk mendatangkan atau merekrut pelatih muda asal Thailand ini.Untuk menggantikan Mario Gomez  yang di kabarkan akan hengkang dari kubu Persib bandung akahir desember ini.

Mungkin publik sepak bola tanah air sangat familiar dengan Nama kiatisuk senamuang ini,karena adalah dia sosok pelatih timnas Thailand saat mereka mampu menghancurkan impian timnas Indonesia di ajang kejuaraan piala AFF tahun 2016 kemaren.

So,apakah PERSIB BANDUNG akan berhasil merekrutnya???

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps