Sunday 9 December 2018

Ibrahim Movic Akan Di Kontrak Club Indonesia Di Musim Depan 2019

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
Ibrahim Movic, Akan Di Kontrak ,Club Indonesia, Di Musim Depan, 2019
SINDOPOST.COM - Liga satu Indonesia sebentar lagi akan memasuki musim 2019,seluruh tim telah mempersiapkan untuk bertanding di kanca sepak bola tertinggi di tanah air ini.Bursa transfer pun mulai memanas di kawasan publik sepak bola tanah air termasuk tim promosi asal kalimantan ini.

Tim promosi Kalteng putra punya ambisi besar untuk mendatangkan pemain kelas dunia yang pernah membela klub asal liga Inggris Mnachester United ini di musim 2019 mendatang.

Tim promosi asal kalamantan ini langsung bergerak cepat jelang di bukanya bursa transfer musim ini,dengan tidak tanggung-tanggung langsung ingin memboyong Zlatan Ibrahimovic.

Tim asal kota Palangakaraya tersebut di pastikan sudah masuk tim promisi ke liga satu Indonesia,setelah berhasil mengalahkan Persita Tanggerang dengan skor 2-0 dalam perebutan tempat ke tiga liga 2 2018.

Dimana ambisi tersebut langsung di ungkapkan oleh manajer klub kalteng putra Sigit Widodo sembari meminta bantuat kepada agen ternama di sepak bola Indonesia untuk bisa mewujudkan impiannya,untuk memboyong sang mega bintang dunia yang pernah bersinar bersama Psg tersebut.

Dengan demikian jika Zlatan Ibrahimovic berhasil berlabuh ke Kalteng putra ini akan secara mengejutkan bagi pecinta sepak bola tanah air,dan sebelumnya bukan untuk pertama kalinya pemain bintang yang pernah bersinar di eropa merumput di liga indonesia jika Ibrahimovic berhasil merumput di liga Indonesia.

So....apakah Kalteng Putra akan berhasil memboyong Ibrahimovic??

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps