Friday 21 December 2018

Menjelang Konser BALCKPINK di Jakarta

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase

Tau kan baru-baru ini salah satu girlband fenomenal yang berasal dari Korea Selatan datang ke Indonesia? Yap! BLACKPINK. BLACKPINK merupakan girlband dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan, yaitu YG Entertainment yang beranggotakan empat orang(Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa) ini terbilang cukup menanjak loh.Keempatnya secara resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan album Black Pink.

Beritanya BLACKPINK akan mengadakan konser yang berjudul (BLACKPINK Word Tour) yang katanya akan di laksanakan 19 januari 2019 di Jakarta ( Indonesia).

Menjelang Konser yang di selenggarakan pada awal tahun 2019 vans Girsband  BLACKPINK, sudah berlomba loma mencari tiket nontonya yang  di jual secara online. Bahkan para vans sudah membeli asesoris yang berkaitan dengan girlsband tersebut.

Sebelumya BLACKPINK pernah menimbulkan pro kontra di Indonesia yah. Awalnya girlsband ini di pilih salah satu brand ambrasador portal belanja populer.Setelah itu muncul petisi bahwa iklan tersebut harus di boikot,dan masalah itu sudah clear.

Semoga konser BLACKPINK yang berlangsung awal  2019 berjalan dengan lancar,aman dan sukses ya guys.







iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps