Thursday 6 December 2018

Jalan Raya Wangun Jaya Naringgul - Cianjur Amblas Sepanjang 80 M

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
amblas, jalan ambl;as, wangunjaya, naringgul, cianjur, cigaru,
Jl. Cidaun - Naringgul, Cianjur Amblas

SINDOPOST.COM, Naringgul Cianjur - Jalan nasional Yang menghubungkan kecamatan Cidaun - Naringgul Amblas Sedalam 30 CM dengan panjang sekitar 80 Meter,  Bagian ruas jalan tersebut berada di kampung cigaru RT/RW 04/05 Desa wangun Jaya pada kilometer 216+500.

Akibat Amblas nya jalan tersebut menyebabkan 3 rumah warga mengalami retak-retak dan satu di antaranya hampir roboh. Diduga penyebab amblasnya jalan akibat dari adanya pergerakan tanah setelah sempat diguyur hujun dengan intensitas yang tinggi pada malam hari ( 6 / 12 / 18 ).

Setidaknya terdapat 2 titik ruas jalan yang amblas yang mengakibat kan bebrapa rumah mengalami kerusakan, diantara nya pemilik rumah yang hampir roboh Madun ( 40 ) namun ada sekitar 3 rumah ainnya juga ikut terancam akibat pergeseran tanah tersebut, Ujar Atay ( 58 ) Kepala Desa Wangun Jaya.
Jl. Cidaun - Naringgul, Cianjur Amblas
 Ia juga memohon kepada pihak PUPR baik provinsi maupun pusat untuk segera memperbaiki rumah dan ruas jalan yang rusak.

Jika tidak segera di perbaiki khawatir akan berbahaya bagi para pengguna jalan lainnya yang hendak melewati jalur Cidaun - Naringgul Dengan tujuan bandung maupun sebaliknya ke Cianjur Selatan, Namun untuk Para korban yang rumah nya terancam untuk sementara sudah di ungsikan ke tempat yang lebih aman Ujar Atay ( 58 ) Kepala Desa Wangun Jaya.

-RG-






iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps