Wednesday 12 December 2018

Bupati Cianjur Tertangkap OTT KPK - Irvan Rivano Diduga Kasus Suap Dana Pendidikan

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
bupati cianjur, irvan rivano,kpk,ott, suap, dana , pendidikan
Irvan Rivano Muchtar - Bupati Cianjur
SINDOPOST.COM -- (KPK) Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah. Kali ini tim penindakan KPK menangkap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar bersama lima orang lainnya.

"Terdapat sejumlah enam orang yang diamankan, terdiri dari Kepala Daerah, Kepala Dinas dan Kepala Bidang, dari unsur MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah), dan pihak lain," kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (12/12).

Syarif mengatakan OTT terhadap enam orang itu dilakukan pada Subuh tadi, sekitar pukul 05 :30. Menurut dia, pihaknya mendapat informasi akan ada penyerahan uang terkait dengan anggaran pendidikan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Setelah kami lakukan pengecekan di lapangan, benar saja kami mendapati bukti awal adanya dugaan pemberian suap untuk Kepala Daerah," ujarnya.

Ada enam orang yang ditangkap, termasuk bupati, telah dibawah ke Kantor KPK. Mereka berenam menjalani pemeriksaan awal. KPK memiliki waktu 1x24 jam sebelum memutuskan status para pihak yang ditangkap itu.


"Hasilnya akan disampaikan secara lebih lengkap pada Konferensi Pers," kata Syarif.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps