Tuesday 11 December 2018

Resmi Persib Bandung Rekrut Pemain Asing Ini Untuk Musim 2019?

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
Persib Bandung lagi-lagi merupakan salah klub yang paling banyak di sorot di Liga Indonesia setiap musimnya. Apalagi di bursa transfer seperti pemain saat ini,ia bagaimana tidak banyak pihak yang memperhatikan pergerakan bursa transfer tim asal kota Kembang ini. Dan ternyata secara diam-diam untuk musim 2019 ini Persib telah merekrut 1 pemain asing.

Pemain asing baru milik Persib adalah Geun-Cheol Kim,pemain asing yang berusia 35 tahun ini merupakan pemain yang akan menggantikan posisi Oh In-Kyun yang baru di lepas Persib Bandung.
Seperti yang telah dilansir dari transfermarkt.com Geun-Cheol Kim akan resmi menjadi milik Persib musim 2019 nanti,dengan durasi kontrak yang belum di publiskan oleh pihak manajemen.

Akan tetapi jika di lihat dari kondisi sang pemain ini,apakah persib tidak salah pilih tuh?
Masalahnya pemain asal Korea ini sudah 3 tahun menjadi pengangguran di dunia sepak bola alias berstatus tanpa klub.Semenjak di lepas oleh klub asal Thailand PTT Rayong pada 01 januari 2016,pemain ini tidak membela klub manapun sebelum menerima tawaran dari Persib.

Di lihat dari sisi usia pemain ini pun sudah berusia 35 tahun untuk saat ini dan bukan pemain berlabel Timnas Korsel pula.Memang pemain ini juga pernah bermain di liga jepang,korsel dan china serta Thailand sebelumnya,namun hal ini bisa di katakan Persib hanya kebagian tenaga sisa-sisanya saja yang akan di dapatkannya.

So....bagaimana menurut anda sobat??

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps