Monday 10 December 2018

Jakarta Garuda Tim Debutan Proliga 2019 Bikin Penasaran !!!

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase


Pertandingan kasta tertinggi Bola voly di indonesia (Proliga) 2019, Di mulai 07/12/2018 yang bertempat di gor Amongprogo Yogyakarta, Proliga tahun ini di ikuti oleh 6 tim Putra yaitu, Surabaya Bhayangkara Samator,Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Energi ,Jakarta BNI Taplus,Sidoarjo Aneka Gas,,Dan Jakarta Garuda. Pada helatan Proliga tahun terhilat ada yang sangat menarik khususnya untuk pecinta bola voly di tanah air, Ada salah satu tim debutan yaitu Jakarta Garuda yang berani menapilkan skuat dengan pemian muda yang sangat berkualitas.



Jakarta Garuda yang di pimpin oleh Coach Eko waluyo menampilkan beberapa pemain yang sangat berkulaitas salah satunya Fahri Septian Putratama ,Cep Indra Agustin, dan Sandi Akbar. Di tambah oleh setter yang berpengalam yang musim Proliga 208 membela tim BVN bekasi yaitu Mahendra Rikha Buana sebagai captain.

Di pertandingana pertamanya Jakarta garuda berhadapan dengan tuan rumah Jakarta Pertamina Energi  yang di huni oleh bemain yang berpengalaman.Dalam pertandingan pertamanya tim Jakarta Garuda menampilkan permain yang sangat menjangjiakan walaupun kalah dari Jakarta Petamina Energi dengan skor 3-2 untuk kemanangan Tim putra Jakarta Pertamina Energi.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps