Sunday 9 December 2018

Beredar isu Baru tentang Reuni 212 Menjelang Pilpres 2019

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
reuni 212,pilpres 2019,isu baru 212,reuni 212 di jakarta,perkumpulan umat islam di jakarta,heboh isu baru 212,isu buruk 212,dikaitkan isu 212,reuni 212 di kaitkan dengan politik,

SINDOPOOST.COM - Setelah beberapa saat berlalu tentang reuni 212 ini, kini makin risih dengan menjelang nya pilpres 2019 dengan beredar nya reuni di kaitkan dengan politik.

Seharus nya ada nya reuni 212 ini umat islam harus merasa bangga, dengan banyak nya saudara saudara umat islam yang datang dari jauh untuk berkumpul yang bertempat di MONAS jakarta.

dengan banyak nya pertanyaan tentang adanya reuni 212 sering keluar pertanyaan apa maksud dan tujuan adanya reuni 212 ????

ahir ahir ini reuni 212 memang sering di kaitkan dengan politik  karena semakin dekat nya dengan pilpres 2019,tapi ada baik nya jangan berprasangka buruk dulu.
setiap perkumpulan dengan orang orang sebanyak ini pasti ada tujuan nya tapi sebelum tau tujuan nya apa sebaik nya kita jangan berprasangka buruk dulu.

mereka berkumpul dengan tujuan baik karena indonesia masih di sebut negara islam dengan perjuangan nya umat islam,maka umat islam wajib mempertahankan kembali negara nya jangan sampai rusak,itu hal yang wajar seharus nya kitapun berpikir sama tinggal di indonesia kita harus bangga dan bersama sama menjaga indonesia dengan baik.

   
Perkumpulan reuni 212 ini memang jumlah nya wahhhh dan banyak,maka ta heran menjelang pilpres 2019 ini bisa saja berisu atau mengarah ke politik.
jika ada yang merasa kwatir kemana mereka akan memilih pilpres dengan umat segitu banyak nya, itu hal yang wajar juga tapi sebelum nya ini adalah negara demokrasi maka semua orang punya hak suara dan bebas memilih.

karena semua orang punya ke inginan dan tujuan maka mereka berhak menyampaikan harapanya jika ada janji yang gak bisa di penuhi maka mereka berkumpul bersama sama, berkumpil untuk memperjuangankan jangan sampai salah memilih demi indonesia semakin maju, ya,,,,,itu hal yang baik dan gak ada salah nya karena setiap orang bebas menyapaikan inpirasi dan harapan.


seharunya kita semua sadar bahwa indonesia di perjuangkan dengan pertumpahan darah,berarti tidak mudah untuk merdeka maka kita harus bangga dan cinta indonesia jangan sampai rusak dan ancur,berarti sudah kewajiban kita semua untuk menjaga indonesia dengan baik.

''Maka kita do,akan saja dengan menjelang nya pilpres 2019 semoga lancar,transparansi,dan jujur.''


# pilpres 2019

# reuni 212

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps