Sunday 9 December 2018

AC Milan VS Torino Di Liga Klasmen Italia pekan 15 Skor imbang 0-0

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
liga italia,klasmen liga italia,klasmen serie A,milan vs torino,skor bola,poin milan,poin torino,laga skor imbang,pertandingan milan vs torino,bola,skor imbang milan vs torino,
klasmen liga italia milan VS torino

SINDOPOST.COM - Hasil klasmen pertandingan di liga italia pekan ke-15 serie A antara AC Milan VS Torino senin ( 10/12/18 ) dini hari,di sansiro berakhir dengan skor imbang yakni 0-0.

      Dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menganggap skor imbang bukanlah sesuatu yang di lewatkan oleh skuatnya, karena iya mengganggap Torino bukanlah lawan yang mudah.

Saya tidak menganggap itu sebagai peluang yang terlewatkan, karena kami sangat menyadari bahwa Torino adalah tim yang sulit untuk dikalahkan,” kata Gattuso kepada berita sports,

Ia pun ingin bersikap santai dan tak mau ambil pusing atas kekalahan tersebut. Selain itu, Gattuso juga mengungkapkan bahwa seharusnya Gonzalo Higuain tak perlu bermain dan juga memuji Tiemoue Bakayoko Bakayoko yang semakin membaik usai menjalani awal musim dengan cukup buruk.




      Bagi AC Milan hasil ini memastikan mereka gagal menjaga konsistensi tampilannya. Sempat bangkit dari dua laga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Parma, kini Rossoneri kembali kehilangan poin.
Milan berada di posisi keempat klasemen dengan nilai 26. Torino di urutan keenam dengan nilai 22.


Dan untuk Torino Meski bertindak sebagai tim tamu, Torino tak memiliki rasa takut untuk mencoba langsung menekan pertahanan tuan rumah. Sayang peluang Iago Falque masih digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Memasuki menit ke-33, Gonzalo Higuain memperoleh peluang untuk membawa Ac Milan memimpin. Sayang usahanya masih bisa dihalau Sirigu.

Jelang turun minum, giliran Suso yang mendapat kesempatan matang untuk memecah kebuntuan. Sayang tembakannya masih melebar dari gawang lawan. Skor ( 0-0 ) menjadi hasil sementara ketika laga memasuki rehat.


         Kembali dari kamar ganti, AC Milan makin berani untuk membombardir pertahanan Torino. Meski demikian, tak ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan Higuain cs.

Guna meningkatkan efektivitas serangan timnya, Gennaro Gattuso pun memasukkan Samu Castillejo di menit ke-71 untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

Patrick Cutrone hampir saja membuat publik San Siro bergemuruh andai peluangnya di menit ke-88 tak gagal menjadi gol. Mendapat bola di depan gawang Sirigu, tembakan Cutrone justru melebar jauh dari sasaran. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.(seperti yang di lansir oleh Bola.net)



                 SKOR 
AC Milan                  Torino

   ( 0 )                          ( 0 )


SUSUNAN PEMAIN :


Milan: G. Donnarumma; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez; Suso, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu (Castillejo 71'); Higuain, Cutrone.

Torino: Sirigu; Izzo, N'Koulou, Djidji; Aina, Meite, Rincon, Baselli (Lukic 81'), Ansaldi (Berenguer 90'); Falque (Zaza 69'), Belotti.


# liga italia

# Ac Milan VS juventus

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps