Sunday 9 December 2018

9 Nama Pemain Persib Siap - Siap Untuk Dicoret Dari Skuad Persib

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
persib, persib bandung, mario gomez,

SINDOPOST.COM, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez lagi-lagi memberikan pernyataan terkait rencanya sebagai pelatih persib bandung musim depan.

Pelatih kebangsaan asal Argentina tersebut terbaru menyatakan telah mengantongi 9 nama pemain Persib Bandung yang di sarankan kepada manajmen Persib yang layak untuk di coret.

"Kami sudah punya rencana,kami sudah berbicara kepada manajmen dengan Tedy pada senin (10-12-2018) untuk membicarakan pemain yang lanjut atau tidak nya,"ucap Mario Gomez.

Namun pernyataan ini bisa di bilang sangat mengejutkan,karena dimana manajmen Persib ini belum memberikan keputusan yang jelas terkait perpanjangan kontraknya bersama Maung Bandung.

Namun,jika benar Mario Gomez tetap menjadi kepala pelatih Persib musim depan ini bisa menjadi ancaman yang sangat kuat untuk 4 pemain yang sempat terlibat konflik dengannya beberapa waktu lalu.

Ke empat pemain tersebut ialah Supardi Nasir,Ardi Idrus,Ghozali Siregar,dan yang terakhir adala Eka Ramdani.

Akan tetapi kasus tersebut dimana telah terklarifikasi dan isu tentang pengaturan skor tidak ada di tubuh Persib Bandung yang telah beredar beberapa waktu lalu.

Namun,justru ada lima nama pemain senior di tubuh Persib yang lebih terancam,lantaran kontraknya bersama Maung Bandung akan habis pada Desember ini.

Dimana lima pemain senior tersebut adalah kiper I Made Wirawan,Atep,Tony Sucipo,Hariono,dan Patrich Wanggai.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps