Saturday 22 December 2018

Juara Bertahan Proliga 2018 Kalah Oleh Tim Debutan

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase

SINDOPOST.COM. Pertandingan pekan ke3 Proliga yang di gelar di Gor Citra Arena (Bandung) mepertemuakan 2 tim yang di naungi oleh perusahan Gas Samator. yang mepertemukan Surabaya Samator dan Sidoarjo Aneka Gas. Yang di menangkan oleh Sidoarjo Aneka Gas Dengan Skor 3-1.

Surabaya Bhayangkara Samator Tim yang Berisikan 6 pemain timnas yang mengikuti Asean Games 2018.Dan tim ini juga merupakan tim yang paling banyak menjurai Proliga Dan Livoli sekaligus sebagi juara bertahan Proliga Musim 2018.

Sedangkan Sidoarjo Aneka Gas Merupakan tim debutan Di Proliga Timnas yang dilatih oleh mantan pemain Nasional Jhoni Sugiarto ini Bermaterikan Pemain Muda Dan di Tambah Oleh 2 Pemain Asing asal Cuba.


Bhayangkara Samator menghadapi pelapisnya sendiri Aneka Gas Industri dari awal pertandingan tidak menurunkan pemain andalannya seperti Nizar Julfikar, Rendy Tamamilang, dan yang lainnya. Meski begitu set pertama Samator masih mampu diimbangi oleh lawan sehingga skor sama 17-17, tapi juara bertahan itu pun mampu menutup set pertama dengan kemenangan tipis 25-23.

Memasuki set kedua permainan Aneka Gas Industri mulai berkembang dan mampu memimpin laga, walaupun di set awal Samator memimpin. Tapi, juniornya mampu menutup set kedua dengan 25-22. Begitu juga set ketiga, permainan juara bertahan itu lebih buruk sehingga mereka terus tertinggal skor hingga mampu menyamakan 18-18, tapi disayangkan mereka harus kembali melepas set ketiga kepada Aneka Gas dengan tertinggal jauh 18-25.

Namun pada set keempat Bhayangkara Samator pun terus menyamakan skor dari 10-10, 18-18, hingga 21-21, tapi tak mampu mengungguli hingga laga berakhir menjadi milik Aneka Gas Industri 26-24.

Walaupun kalah, tim asuhan Ibarsjah Djanu Tjahjono itu tetap berada di puncak klasemen sementara dan masih berpeluang menjuarai putaran pertama. Jika menang dari Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (22/12) ini, dengan skor 3-0 atau 3-1 Samator tetap juara putaran pertama.




iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps