Tuesday 11 December 2018

1 Pemain Asing Pesib Bandung Hengkang Untuk Musim Depan

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase


SINDOPOST.C0M- Pesib Bandung adalah tim yang sangat Besar khususnya di wilayah Indonesia,Bahkan di manca negara juga cukup diakui. Di tim ini terdapat beberapa pemain bintang seperti Pebry Haryadi,Rezaldi Siregar,Aldi Idrus Dkk.

Persib Bandung yang dinahkodai oleh pelatih asal Argentina( Mario Gomes) Dihuni oleh  beberapa pemain  pemain Asing yaitu Jonathan Bauman ( Argentina),Bojan Malisic( Serbia),oh in kyuh (Korea selatan) dan pemain yang sangat penomenal Ezeciel N'Douassel (chad). Peran ke empat pemain asing di skuad persib sangat vital soalnya  mereka mempunyai trek rekor yang sangat baik di posisinya masing-masing.


Di akhir musim liga 1 Indonesia 2018 sangat santer di beritakan bahwa salah satu pemain Persib Bandung Oh In Kyuh( Korsel) hengkang , Padahal perannya cukup bagus di tim maung bandung tersebut, Jadi pemain asing persib bandung tinggal 3 pemain lagi atau masih ada yang mau hengkang di tim tersebut.

Jadi kita tunggu saja berita selanjatunya tentang bursa transfer pemain di persib dan tim tim lainya untuk musim  Liga Indonesia 2019 mendatang.




iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps