Friday 24 August 2018

Bisnis 2018 Modal Kecil Untung Besar,Wajib Di Coba

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase

Mungkin orang banyak yang bertanya apa ya yang bagus? ''bisnis yang bagus adalah bisnis yang di jalankan bukan di tanyaka." selama kita masih kuat dan selama kita masih mempunyai keinginan dan niat yang kuat apa salahnya anda jalankan bisnis yang akan saya sarankan di bawah ini.....

1.KULINER/WARLABA 

 
 


 Mungkin banyak yang menyangka kalau hal ini adalah hal yang sangat sepele di mata anda, tapi anda harus tahu bahwa dari bisnis ini anda bisa meraih keuntungan jutaan hingga puluhan juta perbulannya, pecel lele tau kan? Anda percaya engga kalau dengan jualan ini seorang bapak-bapak di Bandung bisa membiayai tiga anak nya sampai jadi sarjana loh, bahkan dia bilang omsetnya perbulan bisa mencapai 15 juta.

2.CUCI STEAM MOTOR ATAU MOBIL

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cuci steam, dengan membuka usaha ini anda juga bisa meraup untung jutaan. Dimana tak sedikit orang-orang yang ingin menggunakan jasa ini apalagi di musim hujan, bayangkan saja jika sehari cuci mobil 10 seharga 35000 permobil,motor 20 seharga 12000 anda tinggal kalikan saja berapa untungnya perhari.

3.BARBER SHOP ATAU PANGKAS RAMBUT

Mungkin di antara kalian ada yang bisa atau ahli pangkas rambut anak atau pun dewasa, nah apa salahnya kalau kalian mencoba untuk usaha yang satu ini, Jangan anggap sepele usaha ini karena bisa meraup untung besar juga dengan modal yang cukup relatif bagi kalangan kita.

Nah itulah peluang usaha tau bisnis 2018 yang menjajikan dengan modal yang relatif ringan untung besar, apasalahnya untuk di coba karena tidak ada kata terlambat untuk mencoba,lebih baik mencoba dari pada sama sekali tidak mencobanya.......

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps