Friday 24 August 2018

Dewi Persik : Kuat Di Atas Ranjang Stamina Yang Bagus,

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase

Siapa yang tak kenal dengan artis penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan gergajinya itu, selain memiliki suara yang bagus Dewi persik juga memiliki wajah yang cantik yang tak kalah cantiknya dengan artis-artis lainnya di tanah air,sehingga banyak laki-laki yang betah bersamanya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Hotman pun di buat merasa penasaran sehingga mengatakan bahwa Depe mampu membuat laki-laki betah apalagi tentang kehidupan malam bersamanya.


Dengan lantang Hotman pun bertanya, “Banyak yang bilang Depe itu perkasa di atas ranjang bener gak tuh?

Dengan  tanpa ragu Depe pun menjawab kebenaran yang ditanyakan Pengacara yang kini memiliki program acara sendiri. Keperkasaan itu didapatkan Depe karena ia memiliki stamina yang bagus, terbukti dari ia menyanyi dan bergoyang bisa mencapai 15 sampai 20 lagu dalam sekali manggung.

" Bener dong bang,” ucap Depe sambil ketawa subringah. Depe pun menjelaskan kenapa dia memiliki julukan perkasa di atas ranjang pada dirinya.

“Pertama, saya punya stamina yang bagus, saya bisa nyanyi 15 sampai 20 lagu pakai goyangan full, lalu saya kalau udah goyang itu nomer 1, udah pakarnya Dewi Perssik, karena udah sering latihan di panggung”, ungkapnya dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan INews TV, Kamis 23 Agustus 2018. 

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps