Tuesday 25 December 2018

5 Berita Transfer Terabaru 25/12/2018 No 2 Resmi Gabung Madura United

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
Liga Gojek traveloka Indonesia atau sering di sebut dengan liga 1,telah berakhir sudah.Dan akhirnya tim asal ibu kota lah yang menjadi sebagai juara liga 1 Indonesia 2018.Sejumalah tim pun kini telah bergerak cepat dalam memburu pemain barunya untuk mengarungi pertandingan di musim 2019 nanti,dan berikut ini 5 berita transfer pemain terbaru tgl 25/12/2109.

1.Persija

Sempat hijrah ke tim asal Thailand Rujy Utomo kini selangkah lagi akan menjadi pemain Persija,namun Rujy sendiri sudah tidak asing lagi dengan penggemar tim macan kemayoran tersebut PERSIJA,pasalnya ia sempat memperkuat Persija pada tahun 2017 sebelum hijrah ke Thailand.

2.Madura United

Andik Vermansyah akhirnya resmi berseragam Madura United untuk musim depan.
Mantan pemain Selangor FA ini di siapkan untuk mengisi kekosongan posisi Bayu Gatra setelah memilih untuk hengkang dari tim Madura United.

3.PSIS
Tidak kalah menarik dari tim lainnya,PSIS Semarang terus memburu pemain untuk mengarungi kompetisi 2019 mendatang,kali ini mereka di kabarkan sedang mendekati Fandry Imbiri,yang tahun kemarin menjadi andalan pemain belakang Persebaya.

4.Persib Bandung
Pemain naturalisasi berdarah Argentina ini,Esteban Vizcara,rupanya tengah di buru banyak klub untuk kompetisi musim depan.Salah satunya adalah tim besar di liga Indonesia yaitu Persib Bandung,tak heran jika Esteban di buru oleh banyak tim jika melihat dari segi permainan dan pengalamannya untuk bermain di musim depan.

5.Persebaya
Bayu Gatra akhirnya memutuskan kontraknya bersama Maadura United,melainkan untuk mencari pengalaman baru pada musim depan.Itu setelah,dirinya tidak lagi memperpanjang kontrak bersama Madura United yang sudah di belinya pada tiga musim terakhir.Dan nama klub Persibaya lah yang tertatrik untuk memboyong sang winger tersebut.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps