Tuesday 25 December 2018

Breaking News : Heboh Suara Dentuman Dilaut Cianjur Selatan

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase


Warga sekitar cianjur selatan beberapa hari ini di hebohkan oleh munculnya suara dentuman yang sangat keras secara berulangkali.

Hingga saat ini suara tersebut masih terdengar,  bahkan saking kerasnya suara tersebut membuat kondisi tanah dan rumah bergetar,  hal ini membuat kekhawatiran warga sekitar cianjur selatan khusus daerah Naringgul,  Cidaun,  Sindangbarang,  Agrabinta sampai Tanggeng.

Salah seorang warga Naringgul (Rahmat 39)  Saat di wawancara Sindopost.com mengatakan bahwa suara tersebut terdengar sangat keras dan menggetarkan kaca jendela rumah kami,  dan kami sangat khawatir sekali hingga kami sampai saat ini tidak berani untuk tidur di dalam rumah saat malam hari karena takut terjadi gempa,  Ujarnya.

Meskipun hal ini sudah terjadi selama dua hari tetapi kami belum mendapatkan klarifikasi dari pihak BMKG,  Sehingga kami belum bisa memastikan apakah ini akan berpotensi terhadap bencana atau tidak,  tetapi kami berharap tidak akan terjadi apa apa,  Kata Arifin Sekdes Desa Wanasari, Naringgul (25-12-18)

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps