Thursday 6 December 2018

NABI PALSU || Mengaku Sebagai Rasul, Warga garut Ini Membuat Heboh

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase

nabi palsu, nabi palsu di garut, sensen komara, rasul palsu,

SINDOPOST.COM, Garut - Bermula dari mimpi dan munajat beserta para pengikutnya Sensen Komara Bing misbak yakin bahwa dirinya adalah adalah Rasul.

Warga kampung Bayubud Desa Sindang Palay Kecamatan Karang Pawitan Kabupaten garut ini selain mengaku sebagai Rasul ia juaga meng klaim bahwa dirinya adalah sebagai Presiden Negara Islam Indonesia (NII) yang telah di nobatkan oleh para pengikutnya.

Ia mengatakan bahwa ia telah di nobatkan oleh para pengikutnya sejak tahun 1993, Meski sensen pernah di vonis mengalami gangguan kejiwaan namun pengikutnya tak pernah habis, bahkan salah satu pengikut Sensen berani membuat surat pernyataan di atas materai yang menyatakan bahwa Sensen adalah Rasul.

Bahkan salahsatu pengikut Sensen Wawan pernah berurusan dengan Pihak Kepolisian karena dengan sengaja ia melaksanakan shalat menghadap ke timur, Wawan adalah pengikut Sensen yang mengaku sebagai Jendral bintang empat di Negara Islam Indonesia NII yang di pimpin oleh Sensen.

Bahkan Sensen pun pada tahun 2004 pernah menyerukan kepada para pengikut nya untuk tidak ikut memilih dalam pelaksanaan Pilkada dan Pemilu legislatif.

Penulis Antoni

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps