Sunday 23 December 2018

Jenazah AA Jimy Di Sambut Isak Tangis Saat Tiba Di kampung Halamanya

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
korban tsunami,jenazah aa jimy,tangis keluarga aa jimy,istri aa jimy meninggal pada saat tasunami,letusan gunung anak krakatau,tsunami,banten,bencana tsunami banten,jenazah aa jimy tiba di cianjur,keluarga korban yang di tinggal aa jimy

SINDOPOST.COM - jenazah Heriyanto atau yang akrab di sebut AA jimy tiba di rumah duka yang bertempat di gang rambutan, kelurahansolokpandan , kecamatan cianjur, senin ( 24/12/18 ) dini hari sekitar pukul 03;15 WIB.

 Isak tangis tak henti terdengar dari rumah duka kediaman AA jimy,kerabat, keluarga, tetangga, sampai rekan dari pemain sinetron ini terlihat di rumah duka, terlihat juga beberapa pemain sinetron seperti preman pensiun.

Terlihat juga Epi Kusnandar memeluk yumna anak ketiga AA Jimy yang selamat dari bencana tsunami.
Sementara itu anak  bungsu AA Jimy ,yumna yang baru berusia dua bulan selamat berada di pelukan sang pengasuh.pagi ini yumna terlihat tertidur pulas di kamar depan.( seperti yang di Kutip di tribun).


CERITA PENGASUH YUMNA
 
      Haridah,menceritakan detik-detik air mulai naik di halaman cottage yang ia tempati bersama sang bayi, waktu kejadian saya lagi di cottage bersama yumna dan kejadian air mulai naik pada pukul ( 21:30 ) WIB, kata Haridah.


Lampu-lampu cottage pada mati dan terdengar suara gemuruh seperti mau hujan,ia lalu keluar rumah untuk memastikan dan pada saat itu air sudah masuk ke jalan seperti banjir.
sehabis itu ia menagis berteriak lalu membawa yumna ke luar rumah mengikuti orang-orang ke tempat pengungsuian,saya sempat keluar rumah lalu masuk lagi, dan akhir nya saya mencari lokasi aman. ( ungkap kata Haridah ).


Haridah berada di puskesmas cigeulis karena banyak perkumpulan orang-orang dan hardiah pun bertanya pada saat ada polisi unutk menanyakan keadaan AA Jimy dan Istrinya.

Yuma Juga menangis terus menerus sampai saya tidak tidur sampai pagi,dan tangisan yumna mulai berhenti setelah ada ibu yang membagi asi di tempat pengungsian, ( ujar Haridah ).

LOKASI PEMAKAMAN AA JIMY


Pada pagi hari Jenazah AA Jimy sudah di mandikan dan di shalatkan di Mesjid AL Muqarom.

Rencananya Jenazah AA jimy akan di makamkan di tempat pemakaman umum Sirnalaya I,Cikaret, Kecamatan Cianjur.



Dan Untuk jenazah istrinya HATI NURILAH, juga dalam perjalanan dari tangerang ke cianju, Rencananya Jenazah akan di kebumikan tak jauh dari AA Jimy.


AA Jimy, menjadi Korban tsunami pada minggu ( 23/12/18 ).sementara sang paman baru mengetahui pada pagi hari setelah di beri tahu oleh sepupunya AA jimy lewat telpon,ungkap ADAS paman AA Jimy.

Setelah mengetahui kabar tersebut adas merasa lemas ta berdaya, bahkan kakak AA jimy dan ibu nya sampai pingsan begitu mendengar  kabar AA jimy telah di temukan dalam keadaan meninggal.

Do,a terbaik Buat keluarga AA jimy semoga di beri ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpa keluarga nya, dan semoga untuk korban yang meninggal di terima Iman islamnya di sisi allah SWT .  'AMIN"


# Korban Tsunami Selat Sunda

# Kabar duka keluarga AA Jimy

# Tsunami Selat Sunda

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps