Monday 24 December 2018

Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Dan tim Putri Jakarta Popsivo Menjadi Juara Putaran Pertama Di Proliga 2019

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase




SINDOPOST.COM- Pertandingan Seri ke 3 Proliga yang  di selenggarakan di Gor Citra Arena Bandung yang merupakan seri terakhir di putaran pertama Proliga 2019.Menghasilkam Jakatra Pertamina Energy(pa)dan Jakarta Popsivo(pi) sebagai juara putaran Pertama.

Tim Jakarta Pertamina merupakan tim Putra yang belum terkalahkan  di seri Pertama. Tim yang dilatih oleh Putut Mahendro atau sang ayah dari sang setter JPE Antonius adi,Tim ini bermaterikan pemain bintang seperti Agung Seganti,Dony Haryono,Anto Berthiawan Dkk.

Dan di tambah 2 pemain  Asing Vugar Bayramov  berposisi open spike dari Azerbaijan. Vugar akan bersanding dengan Aleksandar Minic (Montenegro) yang menampilkan permaina yang sangat bagus dan beperan pentinng untuk  kemenangan  tim  putra Jakarta pertamina Energi,Yang di pertandingan terakhirnya mengalahkan sang juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor telak 3-0.

Sedangkan di sektor putri tim Jakarta Popsivo berhasil mengalakan tim juara bertahan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 3-0.

Di pertandingan terakhirnya JPP menapilkan permainan yang sangat mengibur penonton di Gor Citra Arena .Aprialia Manganang Dkk bermain sangat baik berkat kekepokan dan Variasi serangan dan Pertahan yang bagus dan spike bola cepat dari Wilda membuat pusing pertahanan lawan. sehingga Ann Stepaiuk dan timnya tidak bisa mengembangkan permainanya.




iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps