Tuesday 18 December 2018

Jose Mourinho Resmi Di Pecat Sebagai Pelatih Manchester United

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
liga ingris,pelatih manchester united,jose mourinho di pecat dari club man united,man united mencari kandidat baru,tertinggal poin untuk man united,man united membutuhkan pelatih baru,

SINDOPOST.COM - Manajer Manchester united JOSE MOURINHO kini resmi meninggalkan club nya,Man united memecat pelatih asal portugal tersebut pada ( 18/12/2018 )

      Manchester United menyatakan bahwa Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami mengucapkan terima kasih atas hasil kerja dia di Man United dan mendoakan sukses pada masa depan.

Jose mourinho tetap berharap club tersebut dapat berjalan dengan baik dan terus menggambil posisi untuk prolehan poin tinggi,meski dia tidak lagi berada di bagia manchester united.

Demikian pernyataan resmi klub.  Sebagai pelatih pengganti, seperti dilaporkan BBC, Man United belum mengumumkannya. Namun, manajemen akan meminta caretaker pelatih itu bertugas hingga akhir musim. seperti yang di kutip oleh ( kompas.com ).

Manchester United menegaskan bahwa mereka akan segera menunjuk caretaker untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.
Caretaker tersebut akan menangani Manchester United hingga akhir musim Liga Inggris ini.

Saat ini, Manchester United juga tengah menyeleksi kandidat untuk posisi pelatih tetap di klub tersebut,
Mereka berharap dapat kandidat baru yang akan membawa tim nya lebih sukses di club nya,dan menambah poin kembali di liga ingris tersebut.


Catatan Minus Jose Mourinho Sebelum Iya Di Pecat

Kekalahan dari Liverpool tersebut membuat Man United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Setan Merah, julukan Man United, kini tertinggal 19 poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama dengan 45 poin.

Manchester United hanya meraih 26 poin dari 17 laga di Liga Inggris dan untuk sementara tertahan di posisi ke-6. Mereka juga sudah tersingkir dari fase awal Piala Liga Inggris musim ini.


# Liga Ingris

# Manchester United

# JOse Mourinho

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps