Monday 17 December 2018

Penderitaan Muslim Uighur,Mereka Telah Kehilangan Hak Asasi Muslim Di Xinjiang

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
penderitaan muslim uighur,hilangnya hak asasi di uighur,islam di xinjiang di cabut hak asasi islam nya,alasan cina membenci islam uighur,derita islam di xinjiang,cina benci umat islam,alasan di hukum nya musim di xianjiang,islam di cina,derita umat islam,

SINDOPOST.COM - Derita Muslim Uighur bukan kali ini saja. Mereka telah lama menjadi sasaran rezim di negerinya. Kebencian terhadap Islam begitu kuatnya.

    Lebih dari 60.000 guru agama, dan ulama telah dibuang ke penjara dengan dalih,
( memerangi ekstremisme ).
Ulama besar Muhammad Salih terbunuh di penjara, dan imam terkenal lainnya seperti Abdushukur Haji telah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.seperti yang telah di liput di (an-najah.net).

Kulit kuning langsat, perawakannya kecil, dan bermata sipit. Yang laki-laki berpeci dan memelihara jenggot. Yang perempuan menutup auratnya dengan rapat. Mereka tinggal di Provinsi Xinjiang, China. Ya, mereka etnis Uighur dan mereka Muslim.

Namun, saat ini nasib mereka di ujung tanduk. Otoritas China mengirim satu juta warga Uighur ke kamp-kamp penahanan. Mereka yang ditangkap adalah orang-orang yang menunjukkan kepatuhan terhadap ajaran Islam, seperti shalat, berpuasa, tidak minum alkohol, tidak makan babi, menumbuhkan jenggot, dan mengenakan pakaian tertutup. (merdeka.com, 12/9/2018).

Dan ironisnya, tak ada negeri muslim lain di dunia yang menyoal pelanggaran hak asasi manusia di sana. Islamofobia telah merampas hak asasi muslim Uighur di Xinjiang. Namun semua negara bungkam. Padahal mereka adalah saudara kita seiman. Sampai kapan mereka harus menahan penderitaan?

Saatnya umat Islam menyatukan langkah. Merapatkan barisan Dan menguatkan azzam. Agar Islam kembali tegak di muka bumi ini. Dan mengembalikan kehormatan kaum muslim yang hari ini terabaikan. Di Xinjiang, Palestina, Irak, Suriah, Indonesia, dan di negeri lainnya di permukaan bumi ini.

Semoga dengan ada nya Artikel ini, kita bisa terpanggil dengan penuh rasa peduli, dan tindakan nyata
semoga mereka di berikan ke tabahan dan perlindungan dari allah SWT.
mereka semua adalah saudara kita semoga dengan adanya bencana atau penderitaan mereka,
Allah Lindungi agar cepat pulih seperti sedia kala.dan mereka mendapatkan kembali hak asasi islam ( AMIN ).

Allah SWT berfirman : ( Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai ). (TQS. Ali Imran: 103)

Rasulullah Saw pun bersabda : ( Perumpamaan kaum Muslimin dalam saling mengasihi, saling menyayangi, dan saling menolong di antara mereka seperti perumpamaan satu tubuh. Tatkala salah satu anggota tubuh merasakan sakit, maka anggota tubuh yang lainnya akan merasakan pula dengan demam dan tidak bisa tidur ).
(HR. Muslim).


# penderitaan Muslim Uighur

# Muslim UIghur Xinjiang

# Kehilangan hak asasi Muslim Uighur

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps