Wednesday 12 December 2018

Resmi Mario Gomez Di pecat,Ini 3 Calon Penggantinya,No 3 Bisa Jadikan Persib Bakal Rajai Liga 1 Lagi

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
Resmi pecat Mario Gomez akhirnya Persib Bandung mulai menemui titik terang.Rencananya musim depan PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) tak akan bekerja sama lagi dengan pelatih kebangsaan Argentina tersebut,dan tengah mencari pengganti yang idieal untuk kembali menjadikan Persib klub yang di takuti liga 1 Indonesia.

Dan berikut inilah adalah 3 kandidat pelatih kuat calon pengganti Mario Gomez di musim 2109 mendatang,yang bisa menjadi pilihan bagi Persib Bandung.

1.Luis Milla
Publik sepak bola Tanah air mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama pelatih kebangsaan asal Spanyol ini,seperti kita ketahui kualitas Luis Milla sudah tidak di ragukan lagi.Mantan pelatih Timnas Indonesia ini suadah terbukti kejeniusannya dalam menangani suatu tim dan tentu saja pengalamannya sudah tidak ragukan lagi.

2.Fachry Husaini
Sama seperti halnya Luis Milla,Fachry Husaini juga pernah menangani Timnas U-16.
prestasinya bisa terbilang sangat  hebat meski akhirnya gagal membawa tim Garuda muda menjuarai AFF U-16.Fachry Husaini juga bisa di bilang sangat tepat untuk menangani tim asal Kota Kembang tersebut.

3.Simon Mcmenemy
Nama Simon juga untuk saat ini ramai di bicarakan di kalangan para pecinta Persib Bandung BOBOTOH.Mereka sangat berharap pria yang pernah berhasil membawa Bhayangkara FC juara di beberapa musim lalu berharap bisa untuk menangani Persib musim depan.

Nah mungkin itulah 3 kandidat kuat calon Pelatih Persib Bandung di musim 2019 mendatang,yang siap menjadikan Persib Bandung kembali menjadi salah satu tim yang di takuti di liga 1 Indonesia.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps