Friday 28 December 2018

Rifai Pamone Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia,Akibat Sakit Keras

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
Rifai pamone.jurnalis metro tv Rifai pamone.rifai pamone sakit keras.penyebat kematian Rifai pamone.sakit yang di deritanya Rifai pamone.rifai pamone mengidap penyakit keras.penyakit metro tv Rifai pamone.

SINDOPOST.COM - Kabar duka datang dari seorang jurnalis Metro TV Rifai pamone telah pupus atau meninggal dunia saat sedang di kendari sulawesi tenggara.

Rifai Pamone meninggal dunia pukul 05.50 WITA di Kendari, Sulawesi Tenggara,ungkap ( Ika Purwati, istri dari kakak almarhum ) seperti yang telah di liput di tribunjakarta.

Atas kejadian ini banyak yang mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya Rifai pamone dari teman temanya dan kerabat kerja nya dan selaku tim Metro TV, " tulis Metro TV di akun Instagram resmi, Jumat (28/12/2018).

Rifai Pamone yang lahir di Kapaleo, Halmahera, Maluku Tengah, pada 12 November 1981. Dia mulai berkarier di Metro TV pada Mei 2012, Dia pernah bertugas meliput ibadah Haji pada tahun 2016. Terakhir, Rifai Pamone membawakan acara Selamat Pagi Indonesia.

Dan untuk pemakaman Rifai Pamone dia akan di makamkan di kendari sulawesi tenggara,
( Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kesabaran ).


PENYEBAB MENINGGALNYA RIFAI PAMONE

Rifai Pamone  menderita penyakit tuberkulosis atau yang sering di sebut TB kelenjar, dia telah menjalankan operasi dan dalam proses penyembuhan tetapi selaku pekerja yang gigih dan semangat dia tetap bekerja seperti biasanya walau sedang sakit.

Sakit atau tidak nya kita tidak pernah tau pasti mungkin tuhan berkehendak lain atas dirinya,dan sampai pada penghujung ayat nya rifai pamone telah meninggalkan keluarga sahabat dan teman kerja nya untuk selamanya,



# Duka keluarga Rifai Pamone

# Rifai pamone

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps