Thursday 10 January 2019

Tim Peserta Proliga Mulai Berbenah Jelang Putaran ke 2

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase


Putaran Ke2 Proliga 2019 yang akan di gelar di GOR PSCC Palembang mulai 11-13 Januari .Palembang Bank Sumsel Babel yang tampil sebagi Tuan rumah.

Namun Sebelum digelarnya Putaran kedua beberapa tim  berlomba mencari pemain yang lebih cocok buat timnya masing masing.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, mengatakan memasuki putaran kedua setiap tim masih diperbolehkan untuk menambah atau mengganti pemain asing. Pergantian itu juga berlaku untuk pemain lokal.

Sesuai regulasi, setiap tim bisa mengganti dua pemain jika sudah mendaftarkan maksimal 15 pemainnya. Jika sebuah tim belum mencapai 15 pemain maka boleh menambah hingga mencapai jumlah yang diperbolehkan sesuai aturan.

Salah satu tim yang sudah mengganti pemain adalah Palembang Bank SumselBabel. Mereka memulangkan pemain asing Ilya Nikitin (Rusia) karena tak memenuhi harapan. Sebagai penggantinya mereka mendatangkan Danijel Galic (Kroasia)

Selain Bank Sumselbabel, Bandung Bank BJB Pakuan juga mengganti pemain asingnya, Kennedy Lynne Bryan (Amerika Serikat) dengan Maja Burazer (Kroasia).

Lynne yang berposisi wing spiker dicoret karena selama putaran pertama Proliga 2019 dinilai tak memenuhi ekspektasi.

Sedangkan tim  Lainnya masih mengandalkan skuadnya yang bertanding di putaran pertama. Semoga di putaran ke 2 ini pertandingan berjalan lebih seru dan pasti menampilkan beberapa pertandingan kejutan seperti di putaran pertama.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps