Thursday 13 December 2018

Boleh Di Contoh - Mantan Kiper Persib menjadi Ketua Asosiasi Sepak Bola Thailand

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase


Akhir -akhir ini dunia persepakbolaan di Asia Tenggara belum Lepas dari Euforia AFF tahun 2018 yang sedang belangsung di babak pinal antara Vietnam Vs Malaysia pada tanggal 11/12/2018, leg 1 pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Dan leg ke 2 akan berlangsung pada hari sabtu 15/12/2018.

Tapi yang sangat di perbincangkan sekarang ini khusunya di persepakbolaan Thailand ialah Mantan salah satu kiper thailand yang pernah bermain di Liga indonesia ( Persib) yaitu Kosin Shithaweecai Hathairattanakool yang baru baru ini di percaya menjadi ketua asosiasi sepak bola Thailand yang berdiri sejak tahun 25 April 1916.



Kosin Shithaweecai Hathairattanakool  merupakan pesepakbola proesional yang sudah berpengalam bermain di  Timnas Thailand bahkah pernah memperkuat club club elite asia tenggara seperti Persib ,Chonburi,Osotsapa dan TTM F.C. Phichit. Sedangkan prestasi yang didapat ketika membela timnas  Tahiland mejuarai Sea Games 2003 dan 2005.

Pantas juga Kosin Shithaweecai Hathairattanakool menjadi ketua asosiasi sepak bola thailand selain dia sangat berprestasi dia juga merupakan pemain yang patut di contoh buat juniornya..

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps