Friday 14 December 2018

Resmi- Purwaka Yudi Hangkang Dari Arema

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase



Di akhir musim Liga 1 Indonesia 2018 kabar terbaru tentang bek tangguh dari Arema Hengkang dari tim tersebut,Pamain kelahiran badar lampung tersebut hengkang karena  karena alasan ingin dekat dengan keluarganya, Ini merupakan kali ke tiga purwaka yudi berpisah dengan arema.

Khusus musim 2018, jadi kebersamaan yang paling singkat Purwaka di Arema. Sebelumnya, dia minimal dua tahun memperkuat Arema. Namun sekarang hanya bisa bertahan satu musim.

Mantan pemain Persib Bandung ini sebenarnya jadi pilihan utama di awal musim. Dia justru diangkat sebagai kapten tim.

Tetapi, cedera lutut menerpanya dan harus absen kurang lebih tiga bulan. Posisinya pun digantikan Hamka Hamzah, yang didatangkan dari Sriwijaya FC di tengah musim. Begitu juga dengan jabatan kapten tim. Namun, bukan faktor itu yang membuatnya meninggalkan Singo Edan musim ini.

Tim asal Jawa Tengah, PSIS Semarang, sudah memberikan kode akan mendatangkan Purwaka. Namun, kabar itu berangsur hilang karena sang pemain tetap di Arema hingga akhir musim. Bisa jadi musim depan dia akan berlabuh ke klub berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

Kita tunggu Liga Indonesia dan bursa tranfer pamain lainya.Apakah Purwaka yudi akan berlabuh di PSIS Semarang atau di tim Lain ?


iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps