Saturday 15 December 2018

Cara Iframe Tanpa Scroll Di Blog / Mnempilkan blog orang di postingan

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
cara iframe, iframe tanpa scroll, menampilkan blog orang,
Halo sobat blogger semua, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat Iframe tanpa scroll di blog.

Mungkin sobat sudah tahu apa itu iframe, karena ini adalah artikel pertama saya yang membahas tentang blogging maka saya akan coba jelaskan sedikit mengenai fungsi dari iframe itu sendi.

Iframe adalah salah satu cara untuk menampilkan blog / web orang lain di dalam postingan atau artikel kita tanpa harus mengunjungi langsung blog itu sendiri.

oke tanpa lama lama lagi langsung aja ke poko pembahasan nya Cara Iframe tanpa scroll di blog.

Dalam postingan anda buka mode html lalu copy kode html di bawah ini dalam mode html di postingan blog sobat.


<iframe allowtransparency="true" frameborder="0" height="1055" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="https://www.sindopost.com?pairs=1,2,3,5,6,9&amp;curr-name-color=%230059B0&amp;fields=5m,15m,1h,1d&amp;force_lang=1" width="505"></iframe><br />

Ket : Yang saya beri tanda merah adalah tinggi dan lebar iframe, silahkan ubah sesuai kebutuhan sobat, dan yang saya beri tanda warna biri adalah url blog yang akan sobat ifram, silahkan kalian ganti dengan blog yang akan kalian iframe.

Sekian tutorial dari saya kali ini mengenai cara iframe blog tanpa tombol scroll, semoga bisa membantu sobat semua, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah.

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps