Friday 14 December 2018

Ridwan Kamil Berkomentar Atas Perayaan warga cianjur Terkait OTT Bupati Yang Di Tangkap KPK

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
OTT bupati cianjur,bupati cianjur di tangkap KPK,perayaan  warga cianjur,warga cinajur berkumpul di alun alun,acara ngaliwet bareng warga cianjur,warga cianjur rayakan saat bupatinya di tangkap,pengkapan bupati cianjur,

SINDOPOST.COM - Alun-Alun cianjur mendadak ramai di penuhi warga cianjur,mereka berbondong-bondong membawa saudara dan anak cucu nya untuk ikut berkumpul merayakan syukuran.

Bahkan warhga cianjurpun ada yang merayakan makan bersama atau (ngaliwet bareng ujar warga cianjur.). dengan adanya perayaan ini pandangan dari luar ada yang berbeda-beda dan banyak yang berkomentar.

Bahkan ridwan kamil pun merespon cepat akan hal ini,kang emil meminta warga cianjur jangan sampai berlebihan tanggapi ada nya OTT bupati cianjur.

 "Jangan berekspresi berlebihan, biasa saja. Jaga kondusivitas, jangan ekspresikan terlalu berlebihan, karena ada yang suka dan engga suka. Jadi secukupnya saja," kata Ridwan Kamil setelah memberikan formulir berita Gubernur Jabar mengenai penetapan Plt Bupati Cianjur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (14/12/2018).(seperti yang di kutip oleh tribunjabar)



Ridwan Kamil pun meminta jajaran Forkominda Cianjur menjaga stabilitas dan keberlanjutan pemerintahan di Kabupaten Cianjur. Termasuk pelayanan publik yang harus terus berjalan.

"Saya segera berkunjung ke Cianjur. Provinsi akan mengawal kondusivitas Cianjur, semuanya dalam bimbingan Gubernur dan Pemprov. Segera kumpulkan ulama dan lakukan renungan, saling nasihati kenapa terjadi, dan jangan terulang," kata pria yang akrab disapa Emil ini.

Di lokasi yang sama, Herman Suherman mengatakan, walaupun sempat terjadi riak atau euforia setelah penangkapan Bupati Cianjur oleh KPK, pihaknya telah membuat kondisi kembali kondusif.

"Semua bisa terkendali walau sempat ada riak, tapi segera teratasi. Pelayanan di lapangan berjalan biasa. Kami bersedih karena saya tahu Bupati punya integritas dan agama yang bagus, selalu membina kamu untuk hati-hati. Mungkin beliau lengah," kata Herman Suherman.


Herman Suherman mengatakan, sudah menunjuk pejabat pelaksana tugas sejumlah pejabat Disdik Cianjur yang ditangkap KPK. Dirinya akan melanjutkan program pembangunan bupati dengan fokus pada infrastruktur dan pariwisata.


# OTT Bupati Cianjur

# Bupati Cinajur Di Tangkap KPK

# Perayaan Warga Cianjur

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps