Friday 14 December 2018

Juventus Mendapatkan Pelajaran Besar Setelah Di Kalahkan oleh Young Boys

 

iklan atas di prase

iklan tengah di prase
pelajaran besar juventus,liga champions,pertandingan group h,poin juventus,emre can,juventus kalah dari young boys,poin sama untuk juventus,pertandingan juventus,skor bola pekan ini,

SINDOPOST.COMJuventus mendapatkan pelajaran yang sangat besar setelah dikalahkan Young Boys di lanjutan penyisihan grup Liga Champions,ujar emre can.

Bianconeri mengincar kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen Grup H. Namun yang terjadi justru di luar dugaan.pada saat Bermain di markas Young Boys, Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (13/12) dini hari kemarin,

Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah itu, Emre Can pun memberikan komentarnya mengenai pertandingan tersebut.

 juventus menggap ini adalah pelajaran penting,saat menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang mencetak gol pada laga tersebut. Namun Guillaume Hoarau mampu membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-30 lewat titik penalti.

Juventus semakin meningkatkan serangannya, ke pertahanan Young Boys Setelah gol tersebut, . Namun lagi-lagi, Hoarau mengejutkan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut lewat gol keduanya.

Akhirnya usaha juventus membuahkan hasil setelah mendapatkan ( 1 ) gol di menit ke-80 lewat gol dari (Paulo Dyonala) tapi kemenanganpun masih di proleh oleh tuan rumah, dan juventus pun akhir nya harus terima dengan kekalahan,karena hanya mendapatkan ( 1 ) gol sampai di akhir pertandingan.

"Kami sudah tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit di sini. Kami memiliki kesempatan di babak pertama dan tak mencetak gol. Saya pikir ini adalah pelajar yang sangat besar bagi kami hari ini," ujarnya.

"Setelah mereka mencetak gol, kami tahu ini akan menjadi sulit," sambungnya.

"Tapi kami bahagia kami lolos sebagai juara grup, itulah yang ingin kami raih, dan mari kita lihat siapa lawan kami berikutnya," tandasnya.



JUVENTUS MASIH MENJADI JUARA GROUP DI LIGA CHAMPIONS

Posisi juventus di group H masih tetap sama dan juventus masih menjadi juara di group H, Juventus sendiri patut bersyukur setelah kekalahan ini karena hasil tersebu masih sama.
Sebagai informasi, Juventus menjadi juara grup meskipun kalah dari Young Boys karena di tempat berbeda Manchester United juga meraih kekalahan dari Valencia.
Juventus menjadi juara grup H dengan raihan 12 poin dari enam pertandingan, sementara Manchester United ada di posisi kedua dengan raihan 10 poin. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Valencia dengan delapan poin.
# Poin Liga Champions

# Pertandingan Group H

iklan bawah di prase
No comments:
Write komentar

Berita Terkini

close
ikln di hps